VISI

Menjadi Program  Studi  Manajemen yang berkualitas unggul dalam kajian manajemen, berwawasan global, berorientasi masa depan, dan tangguh di tingkat nasional pada tahun  2020”.

 

MISI

Penjabaran visi program studi dalam bentuk rumusan tugas, kewajiban, rancangan tindakan yang jelas dan spesifik. Oleh karena itu misi Program Studi Manajemen adalah:

  1. Menyelenggarakan pendidikan Ilmu Manajemen di bidang manajemen pemasaran, manajemen keuangan, manajemen operasional, dan manajemen sumber daya manusia untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, profesional memiliki kemandirian, bermoral dan beretika serta

  2. Menyelenggarakan penelitian di bidang Ilmu Manajemen dengan penekanan pada kajian manajemen pemasaran, manajemen keuangan, manajemen operasional, dan manajemen sumber daya manusia.

  3. Menyelenggarakan pengabdian pada masyarakat di bidang Ilmu Manajemen dengan penekanan pada kajian manajemen pemasaran, manajemen keuangan, manajemen operasional, dan manajemen sumber daya manusia untuk kesejahteraan masyarakat.

 

TUJUAN

  1. Memiliki kompetensi akademik, profesional dan berwawasan global. Dengan kompetensi ini lulusan Manajemen mampu menerapkan konsep teoritis untuk melakukan penelitian mandiri khususnya di bidang manajemen. Selain itu mampu membuat keputusan manajerial secara akurat berdasarkan prinsip-prinsip ilmiah.

  2. Memiliki kemampuan analitis dengan menggunakan metode kuantitatif untuk mengambil keputusan manajerial. Kemampuan ini merupakan kunci keberhasilan bagi akademisi maupun profesional.

  3. Memiliki kemampuan teknis pengolahan data, serta mampu menginterpretasikan hasilnya dalam pengambilan keputusan manajerial.

  4. Memiliki kemampuan dalam mengembangkan konsep-konsep manajemen khususnya di bidang manajemen pemasaran, manajemen keuangan, manajemen operasional dan manajemen